Cari Blog Ini

Senin, 17 November 2008

SDSN

WORKSHOP
Kepala SDN Polisi 1 (Bp. H. Endang Sfyarno, S.Pd), Bp. H. Ikhsan Sukri, S.Ag, Bp. Enjum Sumarna, S.Pd, ketika mengikuti Workshop di Hotel Talagasari Lembang - Bandung dalam rangka persiapan dan sosialisasi pelaksanaan Sekolah Dasar Standar Nasional (SDSN).
SDN Polisi 1 ditunjuk oleh Kantor Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat untuk menjadi SDSN mulai tahun pelajaran 2009/2010, namun sosialisasi dan penjjgan harus sudah dimulai dari tahun pelajaran 2008/2009. (ES)

1 komentar:

  1. Kami ucapkan selamat kepada SDN Polisi 1 khususnya para sisiwa yang telah berprestasi dalam lomba kaulinan barudak. Terima kasih pula kepada Bapak/Ibu guru pembimbing yang telah melatih dan membina para siswa sehingga para siswa meraih juara 1... semoga prestasi ini dapat terus dikembangkan untuk kegiatan-kegiatan lainnya ...

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

WELCOME

Dear Readers,
SD NEGERI POLISI 1 BOGOR. Blog ini dimaksudkan untuk jadi forum komunikasi warga sekolah, sekaligus area ekspos kegiatan Siswa N all about our lovely POL1. Dan juga buat Readers yang mencari informasi tentang POL1.
Contact admin di alira.myworld@yahoo.co.id
Kritik dan saran, kirim ke sdnpolisi1bogor@yahoo.co.id